Rabu, 21 Oktober 2015

'We Love Bandung' ajang kumpul, bagi anak-anak

We love Bandung. ©2015 Merdeka.com/ Astri Agustina
Merdeka.com | Astri Agustina - Ratusan anak-anak dari sekitar 1.200 sekolah di Bandung diajak berkumpul dalam perhelatan akbar bertajuk We Love Bandung. Acara tersebut akan diselenggarakan di Festival Citylink selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 Oktober 2015 mendatang.

Ketua panitia We Love Bandung, Anthony, menjelaskan dalam agenda yang merupakan rangkaian acara ulang tahun Bandung ke 205 itu akan disuguhkan beberapa kegiatan menarik. "Di antaranya adalah eco music festival, lomba lukis anak-anak, lomba foto anak Bandung di mata anak, bamboo around the world, dan lomba kaulinan bambu," ujar Anthony, Selasa (20/10/15).

Tak hanya itu, beberapa kegiatan lainnya berupa festival seperti perlombaan menggambar serta kegiatan melukis yang dilakukan oleh ratusan siswa. Sementara itu, kegiatan ini ditujukan bagi siswa TK, SD, SMP serta SMA. Setiap harinya selama tiga hari akan ada minimal 205 siswa yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

"Kami ingin mengajak anak-anak bersenang-senang sekaligus belajar dalam kegiatan kami. Ini acara khusus buat anak-anak, kami ingin bikin wadah untuk anak-anak bisa bebas berekspresi," jelasnya.

merdeka.com

Tidak ada komentar: